Pertanyaan-pertanyaan yang Paling Susah Dijawab Bahkan Lebih Susah dari soal UN atau SBMPTN.

Pertanyaan-pertanyaan yang Paling Susah Dijawab Bahkan Lebih Susah dari soal UN atau SBMPTN
Pertanyaan-pertanyaan yang Paling Susah Dijawab Bahkan Lebih Susah dari soal UN atau SBMPTN

Namanya aja pertanyaan pasti butuh jawaban. Ada yang jawabannya gampang, ada juga yang susah banget. Saking susahnya harus mikir sampai berabad-abad. *Lebay deh* Setelah P! tidak melakukan riset ilmiah yang berdasarkan pada sains dan fakta-fakta di lapangan, P! menemukan bahwa ternyata pertanyaan yang paling susah di muka Bumi ini malah sering banget kita dengar setiap hari dan sering ditanyakan ke kita. Pertanyaan ini terdengar sepele tapi lo pasti sering nggak bisa ngejawab dengan cepat dan tepat. Coba lo baca deretan pertanyaan ini dan buatlah pengakuan bahwa riset P! ini sungguh benar adanya.
Mau makan apa? 
Via Giphy
Bisa dipastikan hampir tiap hari lo dapat pertanyaan ini. Iya kan? Cuma tiga kata tapi jawabannya sangat amat rumit bahkan lebih rumit dari penjelasan soal hubungan antara gravitasi Bumi dan alasan kenapa mantan lo nggak kunjung bayar utang. Pertanyaan ini jadi makin susah kalo dijawab dengan 'terserah' atau apa aja tapi begitu dikasih rekomendasi dari A ampe Z selalu nggak cocok. Hufft.
Mau makan di mana?
Via Giphy
Kasus yang mirip tapi beda nih. Ada orang yang udah tahu mau makan apa tapi nggak tahu mau makan dimana. Misalnya aja pengen makan yang kuah dan pedes cuma bingung begitu ditanya tempatnya.
Mau kemana?
Via Giphy
Momen 'mau kemana' ini sering banget terjadi pada orang yang lagi PDKT, udah pacaran, bahkan di dalam lingkar pertemanan. Katanya pengen main tapi begitu ditanya mau kemana ehh bingung nggak bisa ngejawab. Begitu dikasih saran ke tempat tertentu, nolak terus dengan berbagai macam alasan.
Kapan wisuda?
Via Giphy
Nggak kalah drama dari tiga pertanyaan sebelumnya, yang satu ini malah lebih mengandung unsur-unsur zat kimia yang bikin nyesek. Yoihh, ditanya soal kapan wisuda. Ini jadi salah satu pertanyaan paling mematikan terutama buat mahasiswa tingkat akhir yang skripsinya nggak kunjung kelar karena skripsinya lebih sering difoto dan dijadikan bahan postingan snapgram dibandingan dikerjakan.
Pacarmu mana?
Via Giphy
Buat lo yang udah punya pacar, ini mah pertanyaan kecil yang bisa dijawab bahkan tanpa pakai mikir. Beda lagi sama jomblo. Ini adalah pertanyaan yang lebih serem dari hantu berjenis apapun. Seandainya ada pestisida khusus, sungguh ingin rasanya memusnahkan satu pertanyaan ini dari muka Bumi.
Kapan nikah?
Via Giphy
Akan ada waktunya di mana pertanyaan 'kapan nikah' jadi pertanyaan yang paling susah dijawab. Mungkin lo akan lebih milih ngerjain soal matematika ujian nasional dibanding jawab satu pertanyaan singkat ini. Bukannya lebay, tapi suatu hari nanti lo bakal mengerti kok. Pokoknya masa-masa itu susah dijelaskan dengan kata-kata deh.
Setuju banget kan kalo pertanyaan-pertanyaan tadi layak masuk dalam daftar pertanyaan paling susah di muka Bumi? Kalo lo salah jawab, bisa gawat darurat.
Artikel Asli
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==